breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:85%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;}

Wednesday, 7 October 2020

Rumah Tipe 45/100 Kuantan Regency Solo Baru

Perumahan Kota Solo. Lokasi perumahan yang strategi berada di tengah kota "Solo Baru" yaitu Perumahan Kuantan Regency Solo Baru yang tepatnya berlokasi di Jalan Duren, Kelurahan Gedangan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Merupakan jalan penghubung yang rame antara Jalan Baki-Solo dengan Jalan Ir. Soekarno sehingga aksibilitas ke arah perumahan bisa di aksen dari kedua jalan tersebut dengan mudah dan nyaman karena lebar dan beraspal halus dan bebas banjirr.

Perumahan Kota Solo. Salah satu tipe pilihan yang tersedia di Perumahan Kuantan Regency Solo Baru adalah Tipe 45/100 dengan ukuran kavling lebar depan 10.25 m dan panjang ke belakang kurang lebih 9.8 m. Disain banunan yang modern dan  tropis terdiri dari  : 

- Carport
- Teras
- Ruang Tamu
- Ruang Keluarga
- 2 Ruang Tidur
- 1 Km/Wc
- Tempat Cuci dan Jemur

Perumahan Kota Solo. Desain atap bangunan menggunakan atap genteng denga sudut sekitar 40 derajat dan ketinggian plafon ruangan sekitar 3.20 m mampu untuk meredam panas terik matahari di dalam ruangan rumah sehinnga rumah terasan sejuk dan nyaman. Tampak bangunan yang simpel dan menggunakan material yang terbaik di kelasnya dengan jendela kaca yang tinggi dan lebar memberikan fasade bangunan yang sangat kokoh dan modern.


perumahan kota solo




perumahan kota solo







Klik disini untuk Info Lengkap Perumahan Kuantan regency Solo Baru

atau Kunjungi Kantor Pemasaran kami di :
Perum. Puri Arsita Singopuran, Kav. B2, Jl. Veteran, Singopuran, kartasura, Sukoharjo
Tlp. ( 0271) 740447, 737158
Hp. 0818469450



Perumahan Kota Solo, Perumahan Solo, Perumahan Solo Baru, Perumahan Sukoharjo, Perumahan Modern, Perumahan Minimalis, Desain Rumah Tipe 45, Desain Rumah Satu Lantai, Rumah Dijual, Perumahan Eksklusif di Solo Baru, Rumah Siap Huni, Rumah Siap Bangun, Rumah Modern, Rumah Tropis, Rumah Minimalis

No comments:

Post a comment