breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:85%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;}

Tuesday, 29 September 2020

Rumah Dua Lantai Tipe 90/112 Kuantan Regency Solo Baru

Perumahan Kota Solo. mempersembahkan Perumahan Kuantan Regency Solo Baru dengan lokasi yang sangat stategi di tengah kota, tepatnta di desa Gonggangan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kota Solo Baru. Akses ke lokasi yang sangat mudah dapat di capai melalui jala utama Ir. Soekarno tepatnya dari toyota nasmoco ke arah barat kurang lebih 500m atau dari jalan Raya Baki tepatnya dari Alfamart Sektor 9 ke arah timur kurang lebih 100m.

Perumahan Kota Solo. Perumahan Kuantan Regency Solo Baru mempunyai beberapa keunggulan untuk menjadikan pertimbangan dalam menentukan pilihan bagi para calon konsumen diantaranya lokasi perumahan Kuantan Regency Solo Baru sangat dekat dengan :

- Hartono Mall dan Pusat Grosir Hartono
- The Park Solo Mall
- Pandawa Waterboom
- Rumah sakit dr. Oen dan Indrayati
- Pusat Bisnis Jalan Ir. Soekarno Solo Baru
- BEBAS BANJIRRR

Perumahan Kota Solo. Salah satu tipe bangunan yang ada di Perumahan Kuantan Regency Solo Baru adalah Tipe 99/112 bangunan dua lantai yang sangat Compact dan nyaman untuk hunian tempat tinggal, dengan kebutuhan ruang yang ada :

Lantai Satu :

- Carport
- Teras
- Ruang Tamu
- Ruang Keluarga
- 1 Ruang Tidur
- 1 Km/Wc
- Dapur

Lantai Dua :

- 2 Ruang Tidur
- 1 Km/Wc
- Tempat Cuci dan Jemur
- Selasar


Perumahan Kota Solo




Perumahan Kota Solo


,


Info lengkap klik di sini Perumahan Kuantan Regency Solo Baru

atau kunjungi marketing galeri kami di :
Perumahan Puri Arsita Singopuran, Kav. B2, Singopuran, Kaartasura, Sukoharjo
Tlp. ( 0271 ) 740447, 737158
Hp. 0818469450



Perumahan Kota Solo, Perumahan Solo, Perumahan Grogol, Perumahan Sukoharjo, Perumahan Modern, Perumahan Minimalis, Perumahan Solo Baru, Rumah Dijual, Perumahan Strtategis, Perumahan Mewah, Perumahan Bebas Banjir, Rumah Idaman, Perumahan Eksklusif, Perumahan Dekat Kota

No comments:

Post a comment